Monday, June 14, 2010

Kesan dan pesan memakai speedy

1:51 AM

Awalnya sih dulu pengen beli USB Modem , agar kalo bawa laptop bisa online dimana aja , tapi ngeliat harganya udah ngeri aja , soalnya rata-rata usb modem itu harganya di atas Rp 500.000 belum lagi langganan unlimitednya yang rata-rata Rp 150.000 keatas bisa jebol kantong saya buat internetan doang ( Maklum Mahasiswa ) .

Pas lagi bingung , Eh tiba-tiba telepon rumah bunyi gak taunya itu dari speedy yang menawarkan paket speedy karena sedang ada promosi . Sebenernya males karena udah banyak tanggapan negative tentang speedy dari teman-teman saya.Di telepon itu saya menjawab iya-iya saja biar salesnya seneng , sampai ada satu kalimat dari sales tersebut yang membuat saya berfikir kembali . Sales tersebut menawarkan paket langganan Rp 99.000 per bulannya untuk pelajar/mahasiswa dan modemnya di berikan gratis termasuk biaya instalasi modemnya.Dalam hati berfikir kenapa enggak di coba toh modemnya gratis udah gitu langganan unlimitednya pun murah.

Langsung buat janji dan pada hari itu juga teknisi dari telkom langsung dateng kerumah saya untuk memasang modemnya.

Ternyata langsung bisa Online ( seneng mode : on ) akhirnya di jelaskan tetek bengeknya tentang langganan speedy tersebut oleh teknisinya

Koneksinya kuenceng rek ! dibilang sama teknisinya kuota hanya 3 GB setelah pemakaian tersebut speed akan turun otomatis  ke 138 kbps tanpa penambahan biaya, bulan berganti bulan akhirnya saya penasaran untuk melihat kuota saya pada tanggal 1 Juni menggunakan Aplikasi untuk mengecek kuota telkom speedy ternyata masih full , setelah 10 hari kemudian saya ngecek kembali sudah 6 % aja ternyata cepet banget abisnya . Gak lama kemudian kuota saya habis, jadi ingat kata teknisinya kalo kuota nya udah abis berarti speed akan turun ke 138 Kbps tapi ternyata setelah saya pakai untuk browsing speednya sama saja tidak mejadi lemot untuk bermain game pun tetep bisa tanpa Ngelag-ngelag.

Sudah hampir 1 bulan saya internetan menggunakan speedy , waktu itu saya daftar sekitar tanggal 20 april dan kemarin tepat pada tanggal 9 juni saya di telepon dari sale speedy yang memberi tahukan tentang tagihan speedy saya bulan kemarin. Saya bengong karena dia bilang tagihannya  Rp 44.000 , lalu saya nanya bukannya Rp 99.000 ya , terus kata salesnya tidak mas untuk bulan kemarin itu mas tidak kami kenakan biaya full karena mas daftarnya kan tanggal 20 April jadi saya hanya kenakan biaya setengahnya saja .

Makin seneng saya mendengar kalimat yang di ucapkan dari sales telkom speedy. Itu baru namanya memperhatikan pelanggan karena sebelumnya saya berfikir bahwa pada bulan lalu saya terkena biaya full tapi hanya setengahnya saja.

Salut deh buat telkom speedy, karena saya senang dengan pelayan dan kualitasnya maka dari itu saya menulis ini sebagai rekomendasi dan bahan pertimbangan anda untuk memilih Internet service provider.

Salam blogging .

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

4 komentar:

  1. wah selamat udah pake speedy. saya udah pake paket guru, tapi harganya sama dengan paket yang kamu pake. alhamdulilah koneksi bagus (dalam negeri), kalo luar negeri ya gitu deh.. hehehe..

    ReplyDelete
  2. selamat ya sudah bisa pasang,,jadi kepingin pasang juga nich,,,

    ReplyDelete
  3. Hmm.. Alhamdulillah yah kebagian speedy yang bagus.. Soale kebanyakan pengguna speedy mengeluhkan akses internet yg sering terputus.. semoga speedy sudah berbenah :)

    kunjungi blog saya yah.. http://achmadbagoes.web.id/

    ReplyDelete
  4. Selamaaat... Speedy emang OKS BANGET!

    ReplyDelete

Jika berkenan dan artikel ini bermanfaat tolong tinggalkan satu dua patah kata untuk membangun blog ini kearah yang lebih baik

 

© 2013 Setiawan Fajar Faluphi. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top