Monday, May 31, 2010

5 Software untuk chat facebook tanpa melalui browser

4:03 AM


Pernah gak ngerasa browser yang kita pakai itu leletnya minta ampun apalagi kalau kita menggunakan firefox karena menurut pendapat dari berbagai sumber firefox adalah web browser yang paling banyak menghabiskan memory tapi di balik kekurangannya itu firefox juga menyandang gelar browser teraman . Daripada kita bingung pas saat pengen chat di facebook tiba-tiba browser kita lemot a.k.a jadi lambat loadingnya langsung aja di bawah ini ada 5 software untuk chat facebook tanpa harus login dan membukanya di browser, cukup kita jalankan aplikasinya saja dan login seperti yahoo messengger .
cukup review nya yah langsung aja deh menuju ke TKP .

  1. Pidgin
  2. Toxbox
  3. Digsby
  4. Adium
  5. ChitChat

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

2 komentar:

Jika berkenan dan artikel ini bermanfaat tolong tinggalkan satu dua patah kata untuk membangun blog ini kearah yang lebih baik

 

© 2013 Setiawan Fajar Faluphi. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top