Monday, May 17, 2010

Kita berhak untuk sukses semuda mungkin

3:12 PM




ita


Sahabat blogger yang luar biasa izinkan saya untuk menulis sedikit tentang kesuksesan.Saya dekat dengan mereka yang ingin sukses pada usia semuda mungkin akan tetapi mereka tidak mempunyai pemikiran dan semangat untuk sukses pada usia muda, banyak mereka hanya bercita-cita dan berangan saja.Tentu hal ini malah menjauhi apa yang mereka inginkan.
Bagaimana anda ? apakah anda termasuk seperti itu atau tidak .
Mari berpikir sejenak . . .  Untuk anda ketahui dulu saya adalah salah satu orang yang seperti saya gambarkan di atas tapi seiring dengan berjalannya waktu saya berubah.
Saya berubah menjadi lebih baik karena saya banyak mengutip perkataan-perkataan  dari sang motivator “ Mario teguh “ dan menerapkannya dalam hidup saya ,mungkin anda kenal dengan beliau , beliau lah yang merubah jalan pikiran dan cara hidup saya selama ini. kalo saya mengingat tentang hidup saya yang dulu sangat menyesal karena saya banyak menyia-nyiakan waktu saya untuk hal yang sama sekali tidak mendukung cita-cita saya sendiri.
Ingat saya bukan bermaksud sok tahu dan menggurui anda , disini saya hanya berbagi tentang apa yang saya lihat dan saya dengar. Besar kemungkinan saya agar tulisan ini berguna untuk anda.
Saya menulis ini untuk anda sahabat blogger yang bercita-cita untuk sukses semuda mungkin, kira-kira gimana sih caranya dan apa aja yang kita harus lakukan ??
1)      Stop bermain-main dengan waktu, ingat setiap waktu yang terlewat tidak akan mungkin kembali lagi. Menurut saya waktu adalah nyawa jadi jika kita menyia-nyiakan waktu sama aja kita menyia-nyiakan nyawa(hidup) kita sendiri.
2)      Ubah pola pikir kita, jangan pernah menganggap kita masih terlalu jauh atau terlalu muda untuk menggapai itu. Jikalau saya sudah berfikir seperti ini sejak saya SD ada kemungkinan saya sudah semakin dekat dengan kesuksesan atau bahkan saya sudah sukses saat ini.
3)      Be smart people saya tidak menyarankan anda untuk stop belajar dan bekerja saat ini juga , mungkin anda berfikir sukses diraih dengan bekerja keras. Itu adalah salah besar Karena sekeras-kerasnya anda bekerja tanpa pengetahuan anda tidak akan menjadi apa-apa yang benar saat ini adalah kita harus bekerja cerdas bukan bekerja keras.
4)      Menjauhi diri kita dari hal-hal yang sama sekali tidak mendukung cita-cita kita, Fokuslah pada semua yang mendukung cita-cita kita untuk sukses semuda mungkin.
5)      Lakukan Sekarang ! jangan pernah menunda apa yang anda bisa lakukan sekarang. Karena penundaan itu adalah bukti dari kemalasan dan ketidakmampuan kita.

Sebenarnyan masih banyak hal yang ingin saya bagi kepada anda sahabat blogger tapi untuk sementara cukup disini dan nanti akan saya akan lanjutkan lagi.
Salam sukses dari saya untuk anda ! and  goodluck !

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

2 komentar:

Jika berkenan dan artikel ini bermanfaat tolong tinggalkan satu dua patah kata untuk membangun blog ini kearah yang lebih baik

 

© 2013 Setiawan Fajar Faluphi. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top