Monday, February 22, 2010

Jalanmu masih panjang Sahabatku , (yang ku maksud)

12:42 PM



Sahabatku apa yang kau cari di dunia ini ?
Sahabatku (yang ku maksud) aku menulis ini khusus untukmu .

Ribuan anak-anak terlantar sahabatku, mereka tidak bisa bersekolah karena kekurangan biaya. Tapi kau masih bisa untuk tetap bersekolah, tapi apa yang kau lakukan sahabatku ?
Sahabatku yang baik hatinya bukan maksud aku untuk sok tahu dan mengguruimu, mungkin kau kesal kepadaku karena tulisanku.Tapi semua ini tidak seperti  yang kau pikirkan sahabatku. Aku memang bukan manusia yang paling benar, tapi aku mencoba untuk selalu berada pada jalan yang benar.
Sahabatku Tuhan masih sayang kepadamu, tak ada cobaan yang terlalu berarti kepadamu. Untuk itu sahabatku rubahlah pola pikirmu. Jalanmu masih panjang !!!!
Sahabatku sekarang pukul 00:49 aku masih saja menulis ini untukmu, aku yakin kamu adalah anak yang baik dan kamu hanya korban dari pergaulan di sekitarmu saja. Sahabatku dengarkan ucapanku jangan sampai kau menyesal nanti. Jauhi hal yang memperburuk keadaanmu.  Sahabatku aku peduli akan hidupmu mungkin melebihi peduli terhadap diriku sendiri.
Sahabatku mari kita tentukan masa depan kita. Jangan terlalu lama berada di tempatmu yang sekarang.

Sahabatku aku peduli kamu.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

2 komentar:

  1. Wah jarang-jarang nih orang kayak gini .
    salut deh buat mas fajar.

    ReplyDelete
  2. ya sama-sama me to, apanya yang hebat ?

    ReplyDelete

Jika berkenan dan artikel ini bermanfaat tolong tinggalkan satu dua patah kata untuk membangun blog ini kearah yang lebih baik

 

© 2013 Setiawan Fajar Faluphi. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top