Monday, December 14, 2009

Tragedi Adem Sari

4:17 PM


Setelah kurang lebih dua minggu uts yang buat urat otak semakin kenceng mending kita baca-baca yang lucu-lucu , lumayan nih buat ngendorin urat otak . hehhe , boleh copas dari anak kaskus lucu banget .



Selamat membaca.


Sebenernya hari ini gw lg sedih n bete bgt.. Tp jd ketawa gara2 kejadian bodoh ini. Malam td. Alias barusan. Gw ke rumah temen gw buat copy komik. N pas dalam proses mengkopi, hp gw bunyi.

Ternyata sms status dr fb. Lalu gw liad aja, ada status temen gw yg fbnya suka diisengin temennya berbunyi seperti ini "t i t i t gw kecilll." (sumpah bukan ngarang) spontan ngakak bareng temen gw. Hahaha.. n setelah selesai ngopi gw pulang.

Eh, inget dikantong ada duid. Langsung aja beli jajan, abis warung didepan rumah gt lho... (otak gw mikir buat nanti baca komik sambil ngemil) eh, terlihatlah adem sari yg berkilauan dibawah redup2 lampu warung. Langsung aja thu gw sikat sebuah adem sari ke kantong gw! (tp gw byar dl, br masuk kantong. Klo enggak, lo mikir aja klo mpe gw masuk koran. "seorang anak digebukin massa gara2 nyolong adem sari di warung dpan rumahnya" bisa jatoh aja harga diri gw! N stelah sampai rumah, berloncat2 gembira, mencari air dingin. N gw lupa klo rumah gw ini dah lama gak ada aer dingin ato es batu.

Jadi dengan otak gw yg cemerlang, langsung aja gw ambil botol minum n gw masukin ke kulkas atas. Setelah it, gw pun lsng kembali melakukan tugas mulia. Yaitu ngopi komik ke komp buat dbaca. Saat2 menunggu akhirnya gw inget dengan adem sari. Inilah awal kejadian tragis tsbt. (JANGAN COBA INI DIRUMAH ANDA! APALAGI TETANGGA, UDAH MALEM)

perlu diketahui. Meja komputer gw ada kipas yg selalu berputar dengan full speed. Udah gt gw ambil gelas, gw taro di meja. Tepat di dpan kipas angin. Gw tuang air dingin. Dan gw duduk menghadap kipas angin. Gw buka bungkusnya... Dan gw tuang! Alhasil dr sekian bnyk yg gw tuang tidak mendarat di gelas, melainkan mendarat dgn cantik di mata gw... Langsung terdengar suara cresshh... Bener2 kaya iklan. Klo bisa ditambahin backing vocal (adem sari~) mungkin akan lebih menarik.

Langsunglah gw panik n pegang mata gw yg masih berbunyi cressh... It ke washtafel. SIALNYA LAGI! Aer di penampungan sedikit. Jadi aer yg keluar juga kecil.. dgn aksi yg spektakuler. ala james bond yang sedang kimpoi.. Mata gw selamat...

The End T,T 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 komentar:

  1. Hahha lucu nih ... untuk aja yang di buka adem sari coba kalo paku payung ,, hahhaha ,,
    ajip bener tuh .

    ReplyDelete

Jika berkenan dan artikel ini bermanfaat tolong tinggalkan satu dua patah kata untuk membangun blog ini kearah yang lebih baik

 

© 2013 Setiawan Fajar Faluphi. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top