Sunday, February 22, 2009

Margo city Depok Luncurkan Website

3:07 AM

Margo City Depok Luncurkan Website


Margo City, salah satu shopping mall di Depok, pada hari Sabtu (25/11) malam meluncurkan secara resmi website Margo City yakni
www.margocity.com.

Acara dimeriahkan dengan penampilan grup band yang membawakan lagu-lagu pop dan penampilan grup dancer dengan tarian kreasi yang menarik perhatian dan menghibur para pengunjung yang datang ke Margo City malam itu.

Acara peluncuran website diresmikan oleh General Manager Margo City, Tombak Suhendro. Tujuan dari launching website Margo City adalah untuk pelayanan kepada masyarakat," jelas Tombak Suhendro di depan para pengunjung yang memadati hall Margo City.

Menurut Tombak, melalui website ini, masyarakat bisa mengetahui mengenai berbagai program yang ada dan akan diselenggarakan di Margo City. "Apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru, kita banyak membuat berbagai acara dan masyarakat tentu ingin tahu juga," ungkap Tombak.

Margo City yang dikembangkan oleh Grup Djarum ini memiliki luas 67.000 meter persegi dan area parkir dengan kapasitas 1.200 mobil. Secara garis besar, Margo City terdiri dari 3 zona.

Pertama, Margo Zone adalah area Food & Beverage yang terletak di sisi kanan mal. Di area ini pengunjung dapat menikmati berbagai jenis makanan yang disajikan oleh caf, restoran dan bakery ternama, seperti: Starbucks Caf, J.co Donuts dan Bread Talk.

Kedua, City Zone adalah area Fashion & Lifestyle yang terletak di sisi kiri mall. Di area ini pengunjung dapat menemukan berbagai merek fashion, baik dari dalam maupun luar negeri. Di antaranya adalah Centro Department Store yang terletak di Ground Floor dan Lantai 1, serta Giant Hypermarket yang terletak di Lower Ground.

Ketiga, O-Zone adalah area outdoor yang terletak di sisi luar sebelah kanan mal. Di area ini tersedia berbagai fasilitas olahraga dan kegiatan outdoor seperti: lapangan basket, futsal, skateboard area, cycling track. Juga terdapat bungee trampoline berbentuk bola raksasa, di dalamnya terdapat permainan ayunan tali yang sangat menantang bagi para pengunjung.

Ke depan, lanjut Tombak, yang segera dibuka adalah bioskop Platinum Screen dari grup MPX dan Gold Gym dari Amerika. Dengan desain modern dan berbagai fasilitas gaya hidup yang lengkap, Tombak yakin Margo City akan sukses menjadi shopping mall pilihan utama warga Depok dan sekitarnya.

Sumber: www.kompas.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

Jika berkenan dan artikel ini bermanfaat tolong tinggalkan satu dua patah kata untuk membangun blog ini kearah yang lebih baik

 

© 2013 Setiawan Fajar Faluphi. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top